Jumat, 11 Januari 2013

Game PC Yang Patut Ditunggu Di 2013

Tomb Raider Reboot | Publisher: Square Enix | Rilis: 5 Maret


Siapa sih yang gak tau game tentang petualangan wanita cantik nan seksi ini? , ya pada tahun 2013, cewek ini akan berpetualang sekali lagi. Kalau tidak salah, ceritanya Lara terdampar di sebuah pulau yang terisolasi di Dragon's Triangle. Terus waktu dulu saya baca di sebuah forum cewek ini hampir "ternodai" di cerita ini, wah makin gak sabar nih!



Star Wars 1313 | Publisher: LucasArts | Rilis: Akhir 2013



Siapa sih yang gak tau Starwars? Ya, di tahun 2013, LucasArts akan memunculkan starwars versi game-nya. Dan di beberapa web, sepertinya graphic dari game ini tidak kalah dengan Assasin Creed 3, Halo 4, dan juga Crysis 3!



Grand Theft Auto 5 | Publisher: RockStar | Rilis: Pertengahan 2013.



Para gamer pasti tidak sabar menunggu game ini, dikarenakan banyak kabar yang menatakan bahwa game ini akan memunculkan graphic yang sangat ciamik dan gameplay yang tidak kalah menarik dari GTA versi sebelumnya



Crysis 3 | Publisher: EA | Rilis: Februari 2013


Agan-agan pasti tau tentang game ini. Ya, Crysis akan memunculkan sekual terbarunya pada bulan Februari depan lo! Game Crysis 3 menggunakan setting tahun 2074 yang memungkinkan pemain berperan sebagai prophet saat ia kembali ke New York dan menemukan sebuah kota telah terbungkus dalam Nanodome raksasa yang dibangun oleh perusahaan korup, Cell Corporation. Dan crysis 3 akan menampilkan graphic yang tidak kalah ciamik daripada game lainnya. Oleh karena itu, siapkan perbekalan komputer dan kuota internet bagi yang mau download! xD



Battlefield 4 | Publisher: EA | Rilis: Akhir 2013


Wah, ternyata mau ada BF 4 lo! Saya saja yang BF 1,2,3 belom pernah nyoba, ternyata udah mau ada yang ke 4 -_-. Seperti apa gameplaynya ? Tunggu saja nanti !!



Seri Call Of Duty Terbaru (MW 4) | Publisher: Activision | Rilis: Akhir 2013


Nah, ini dia game yang kemunculannya masih diragukan, karena belum ada kepastian dari pihak Activision. Yah, kita liat saja kedepan apakah akan ada MW 4 atau itu hanya sekedar rumor..



Grid 2 | Publisher: Code Master | Rilis: Kuartal 2 2013



Wow, 2012 lalu ada NFS Most Wanted 2, dan di tahun 2013, akan ada Grid 2, Racing gamer benar-benar dimanjakan!



Dragon Age 3 | Publisher: EA | Rilis: Akhir 2013



Setelah menampilkan game yang ciamik di 2 sekual sebelumnya, Game Action Adventure yang hampir sama dengan Skyrim akan keluar pada akhir tahun 2013!



Sim City | Publisher: EA | Rilis: 8 Maret 2013






Agan-agan yang suka bangun-membangun kota pasti tau game ini. Ya, kali ini, EA akan memunculkan seri terbaru Sim City pada 8 Maret 2013 mendatang. Mau tau gameplaynya? Tunggu aja Maret mendatang!



Game simulasi sepak bola, seperti FIFA 2014 dan PES 14 | Publisher: EA Sports dan Konami | Rilis: September 2013



2 game buatan EA dan Konami ini selalu akan bersaing! Di tahun 2013, FIFA 2014 dan PES 2014, akan muncul pada September mendatang dengan tambahan FIFA 2014 yang akan diadakan di Brazil. Seperti apakah gameplaynya dan manakah yang agan sukai dari 2 game ini ?


0 komentar:

Poskan Komentar